Blogger Widgets

Sabtu, 08 November 2014

Arung Jeram di BANTEN


Nah! Buat kamu yang suka dengan "TANTANGAN" wisata yang satu ini pilihannya "Sungai Ciberang" di Lebak, Banten terkenal akan wisata arung jeramnya. Selain menikmati wahana arung jeram, Anda dapat melihat anak-anak menghabiskan waktunya dengan bermain di sungai.
Jalan yang lumayan ekstrem saya lalui dari Kota Rangkasbitung menuju daerah Lebak Gedong, sekitar 1,5 jam. Letaknya pun tidak jauh dari Pondok pesantren Latansa yang mungkin sekolahnya sudah terkenal bagi teman-teman semua. Dari Ponpes Latansa itu sekitar 15 menit perjalanan menuju tempat arung jeramnya.
Keceriaan anak-anak kecil yang sedang bermain air di bawah jembatan. Dengan santainya mereka meloncat dari atas jembatan ke sungai, sungguh pemandangan yang mungkin jarang anda lihat di kota. Senyum dan tawa mereka bisa membuat kita rileks, seakan mampu melepas penat yang biasa kita rasakan di kota.

Ini saya share foto-fotonya, lumayan bisa mengobati rasa penat yang mungkin Anda dan saya rasakan. Tapi ini bukan porno aksi ya, soalnya anak kampung di sana kalau renang tidak pakai apa-apa. Maklumlah daerahnya masih kampung.
http://www.tiket.com/img/business/1/3/business-1328752650_179716660_2-gambar--wisata-arung-jeram-sungai-ciberang-banten.l.jpg

0 komentar:

Posting Komentar