Blogger Widgets

Rabu, 12 November 2014

Green Villa

Green Villa


Kembali pada situasi biasa yang menjadikan salah satu alternatif  pilihan selain lokasi yang ada di sisi pantai.

Karena memiliki fasilitas yang cukup sederhana dan baik bagi anda yang memerlukan lokasi istirahat yang di fasilitasi oleh :
  • Ruang Rapat / Karaoke
  • Type Room 13 unit
  • Type villa dengan satu dan dua kamar
  • Type Villa Kayu dengan 3 Kamar
  • Kolam renang
  • Dan juga pemandangan  kebun yang bagus untuk di jadikan area kegiatan semi outboun


Harga 

Baik kembali kepada harga yang apabila anda dan rekan memiliki rencana terbentur biaya yang minim Namun hasrat untuk mengadakan acara tetap masih di Anyer, kini Green Villa dapat menjadi pilihan.
Kondisi tiap kamar ada yang 1 tempat tidur sampai dengan  3 tempat tidur... yang bisa di isi maksimal oleh 6 orang dengan budget rata rata Rp 500 000,- / Kamar.
Green Villa berada di Kawasan Marina Anyer Villa & Resort Jalan Raya Karang Bolong Km 139 memiliki 16 kamar dengan type hotel kelas melati yang di lengkapi Fasilitas :
  • Kolam Renang
  • Cafe kecil
  • Karaoke
  • Ruang Meeting untuk kapasitas 100 orang.
Access ke pantai  hanya berjalan kaki sekitar 300 meter dan menyebrang jalan dari villa sambil jogging sudah mendapatkan sea view dengan pemandangan Gunung Krakatau yang berada di tengah selat sunda.


Penawaran event tahun Baru
Event tahun baru hampir di setiap daerah mengalami lonjakan aktivitas, karena ini memang yang paling menarik saat countdown dari angka tahunan berubah menjadikan moment yang banyak di rancang untuk membuat kesan yang menyenangkan.

Tak kalah bagi daerah yang berada di pinggir pantai menjadikan tempat tujuan utama para muda mudi yang ingin menghabiskan waktu untuk tahun baruan.
Akibat dari lonjakan para wisatawan yang berkunjung ke daerah pantai, hal ini menjadikan harga  setiap Hotel, penginapan, atau villa yang berada di pinggir pantai mengalami kenaikan tarip hingga mencapai 80 % dari harga normal, dan anehnya kamar kamar di sepanjang Pantai Anyer, Pantai Carita, sampai Tanjung Lesung sudah habis terjual dari satu minggu yang lalu.

Namun bagi anda yang ingin menyempatkan diri, menghabiskan waktu pada moment Tahun Baruan kali ini serta menginap di sekitar Pantai Anyer dan belum mendapatkan penginapan. Jangan khawatir....
Kini kami tawarkan berbagai type hunian untuk event tahun baru dengan harga yang dapat di jangkau untuk keperluan keluarga anda.
Cara bijak untuk menghemat biaya liburan di pantai Anyer dengan menyewa villa di lokasi kami  murahnya tidak sama dengan penginapan yang ada di pinggir pantai, 50 % biaya anda dapat di gunakan untuk keperluan lain di banding anda menyewa penginapan yang ada di pinggir pantai.

- - - - ooO00Ooo - - - -

Green Villa after New year

Suasana setelah even tahun baru 2012 kembali pada situasi biasa yang menjadikan salah satu alternatif untuk pilihan selain lokasi yang ada di sisi pantai.
Karena memiliki fasilitas yang cukup bagi anda yang memerlukan suasana dengan fasilitas fasilitas seperti  :
  • Ruang Rapat / Karaoke
  • Type Room 13 unit
  • Type villa dengan satu dan dua kamar
  • Type Villa Kayu dengan 3 Kamar
  • Kolam renang
  • Dan juga pemandangan  kebun yang bagus untuk di jadikan area kegiatan semi outbound
Harga 

Baik kembali kepada harga yang apabila anda dan rekan memiliki rencana terbentur biaya yang minim Namun hasrat untuk mengadakan acara teteap masih di Anyer , Green Villa dapat menjadi pilihan lokasinya karena kamar kamar di sini ada yang memiliki 1 tempat tidur sampai tiga tempat tidur... yang bisa di isi maksimal oleh 6 person dengan budget Rp 500 000,- / Kamar. 

Outing 
Outing di Anyer biarpun tidak tepat di pinggir pantai untuk kegiatan anda. kamipun dapat mengantar untuk melakukan kegiatan outdoor nya tetep di daerah pantai dengan cara membayar tiket masuk Biss kepantai sebesar Rp 700 000,- ./ biss.
Dan apabila anda membuntuhkan fasilitator Game yang menjadikan kegiatan anda lebih semarak dan akan di pandu oleh Instruktur juga berbagai aktifitas lain seperti untuk  Water Sport ,Game pantai, berenang di laut, atau bermain pasir.
Bagi anda yang memiliki hoby mancing di Marina ini pun terdapat kolam pancing daratnya yang berjarak tidak jauh di antara Jalan raya dan villa sekitar 300 meter.
Source :  http://anyerouting-3.blogspot.com/2011/07/green-villa.html#more

0 komentar:

Posting Komentar